Sabtu, 05 Januari 2013

Tool Kode Warna Untuk Blog

oke shabat cerdas saya mau kasih tool blog nih yaitu kode warna, kode warna sangat dibutuhkan dalam mendesain blog pada template karna merubah warna dalam template menggunakan kode warna, orang orang mungkin tidak hapal apa kode warna merah,orange,ungu,kuning, sama seperti saya saya pun tudak hafal kode warna hanya hafal hitam dan putih saja hehe :D maklum saya juga masih baru baru ini ngeblog dan blog saya saja masih ga karuan atau acak acakan, maka dari itu saya minta kritikan dan sarannya dari anda dengan cara berkomentar dibawah postingan ini karna pendapat anda kami butuhkan agar kami bisa membuat anda lebih nyaman dan lebih enak berlama lama di blog saya


dan jangan lupa join juga ya diblog ini insya allah saya akan posting yang sangat bermanfaat deh
okedeh langsung aja dinikmati toolnya :D


Tool Kode Warna




semoga tool diatas bermanfaat ya dan memudahkan anda dalam mendesain template

0 komentar:

Posting Komentar


Mohon perhatian berkomentarlah dengan baik tidak menggunakan bahasa yang kasar dan sara dan dilarang melecehkan orang lain

Terima Kasih

 

Site Info

Flag Counter

About Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page

About