Jumat, 25 Januari 2013

Mengedit Photo Menjadi Lebih Keren

selamat sore sobat cerdas kali ini saya akan share tentang membuat photo kita menjadi keren seperti hasil photo oleh seorang photographer :D oke langsung aja

saya menggunakan photo saya sendiri yg akan saya buat lebih keren buat anda yg ingin mencobanya boleh unduh photo saya :D ini photonya


sekarang kita akan mulai menyeleksi photo. seleksi bagian wajah dan badannya saja karna kita akan membuat backgroundnya menjadi kabur. seleksi menggunakan pentool seperti dibawah ini


Setelah itu klik kanan dan pilih make a selection


dan hasilnya seperti ini


lalu klik ctrl + j  untuk mengcopy gambar yang diseleksi
lalu klik layer "background" lalu pilih filter pada tab menu pilih blur lalu box blur isi radius dengan 10 pixels


dan hasil akhirnya seperti ini


lihat backgroundnya lebih kerenkan kaya photo hasil seorang photographer kan hehe :D saya juga masih dalam tahap belajar edit foto di photoshop. oke sekian dari saya semoga bermanfaat

2 komentar:


Mohon perhatian berkomentarlah dengan baik tidak menggunakan bahasa yang kasar dan sara dan dilarang melecehkan orang lain

Terima Kasih

 

Site Info

Flag Counter

About Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page

About