Sabtu, 05 Januari 2013

3 Social Bookmark Populer Untuk Berburu Backlink

http://livesocialbookmarkingsites.com/i/social-bookmarking-sites.jpg 
 
selamat siang sahabat cerdas ane mau bagi situs social bookmark yang terkenal nih gan dan cocok di pake buat berburu backlink. social bookmark sudah menjadi alat utama bagi website atau blog yang ingin mendapatkan  backlink. saya sarankan untuk memilih socialbookmark yang benar benar bagus Tips untuk mencari backlink : Pastikan Social Bookmark tersebuat mempunyai Pagerank,Minimal 2/9 itu sudah sangat bagus,Lanjut... pilihlah Sosbok yang mempunyai alexa baik,Karena rata-rata kemaksimalan sebuah sosbok itu di alexa (Rank 400rb kebawah) itu sudah lumayan bagus.Itu saja point penting bagi kita?Apakah submit artikel berkali-kali?Hal ini tidak menjadi masalah asal jangan melakukan secara cepat,Nanti akan diduga melakukan tindak spam.

Oke saya akan berikan 3 situs social bookmark yang menurut saya bagus :

» LINTAS BERITA
Lintas Berita atau juga disebut Lintas.me,Sebuah Social Bookmark yang saat ini sedang booming untuk mengsubmit artikel ke dalam situs tersebut,Social Bookmark itu sudah menjadi langganan saya setiap saat jika ingin melakukan update artikel.Tapi ingat jangan mengsubmit artikrl yang sama,Jika anda melakukan update artikel yang sama keterangan yang ada di Lintas.me akan bertuliskan "Oopss" artinya dilarang untuk mengsubmit.Apakah ngerti?Oke saya jelaskan,Contoh :
Pada hari selasa misalkan sobat mengasubmit dengan url http://baguspost.blogspot.com/situs-populer.html (Jika keterangan sudah sukses maka sudah tersubmit)
Pada hari rabu sobat mengsubmit lagi dengan link artikel yang sama seperti diatas maka keterangannya adalah "Opps" berarti tidak dibolehkan.You ubderstand plend :).
» POPULERKAN
Situs Social Bookmark berbasis dofollow,Sebetulnya sama dengan Lintas.me kalau populerkan.com itu cara submitnya yang berbeda,Kalau di Lintas.me hanya memasukkan links artikel langsung otomatis keluar deskripsi artikelnya,Kalau di Populerkan.com tidak sama,Harus memasukkan secara sistem manual.Dan itu pula anda juga mendapatkan dukungan backlinks dari social bookmark tersebut.Ha ini telah saya coba yang kesekian kalinya,Terbukti menghasilkan backlinks apalagi berbasis dofollow.
» INFO GUE
Kekurangan di infogue.com ini cara registrasinya yang paling ribet,karena harus ngisi form ini dan itu.Cara submitnya sama seperti Populerkan.com,Jika kita submit di infogue secara otomatis anda akan mendapatkan backlinks juga,Mungkin di infogue nggak kayak di lintas.me yang sangat rame disana bahkan jutaan pengunjubg melihat.

3 situs social bookmark di atas sangat membantu pada traffic blog anda dan patut anda coba saya pun sudah mencobanya saya pun sudah mecobanya dan visitor saya bertambah walaupun tidak pesat :D

1 komentar:


Mohon perhatian berkomentarlah dengan baik tidak menggunakan bahasa yang kasar dan sara dan dilarang melecehkan orang lain

Terima Kasih

 

Site Info

Flag Counter

About Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page

About