Kamis, 24 Januari 2013

Fitur Fitur Microsoft office 2010


http://joelians.files.wordpress.com/2010/05/microsoft-office-2010.jpg?w=645

Apa kabar sore ini sahabat cerdas…?? :D kembali clingak clinguk gada kagiatan…buka blogger  lagi…ketak ketik lagi… dan hasil nya berikut ini ……. :D
Untuk para pekerja kantoran, anak sekolahan dan tentunya yang pada kuliah juga  tentu sudah terbiasa dengan software Microsoft Office. Dan pada pertengahan tahun 2010 yang lalu, versi terbaru dari software ini yakni Microsoft Office 2010 yang akan menggantikan Micrososft Office 2007.
nah.. yang jadi pembahasan singkat sore ini yaitu.. apa sih fitur-fitur yang ada pada MSOffice 2010 ini? Berikut secuil pembahasan dari hasil iseng ketak ketik di BB :D


Backstage View
Fitur ini akan anda temukan begitu menjalankan aplikasi apapun pada Office 2010. Ini adalah tab baru yang diberi warna berbeda dengan tab lainnya, fungsinya adalah sebagai pusat informasi dan kendali dokumen yang sedang di kerjakan. Tab ini juga sebagai pengganti dari Office Button pada Office 2007.
ScreenShot
Fitur ini berfungsi untuk menangkap apapun yang muncul pada layar komputer, yang kemudian dapat anda sisipkan pada aplikasi Word, Excel atau PowerPoint yang sedang aktif.
Text Effects
Bagi mereka yang terbiasa dengan aplikasi Microsoft Word 2007 tentunya sudah terbiasa dengan fitur WordArt. Pada versi 2010 ini, untuk menggunakan fitur ini, tidak harus lagi melalui WordArt, tapi bisa langsung anda manfaatkan pada sebuah paragraf.
Picture Effects
Fitur ini mirip dengan Text Effects dimana anda bisa secara langsung memanfaatkan aneka ragam efek artistik pada sebuah dokumen Microsoft Word ataupun PowerPoint. Anda bisa mengatur berbagai effect disini dan juga membuat efect transparan.
Trim Video
Dengan Trim Video anda bisa secara langsung memotong durasi video dari aplikasi PowerPoint 2010 dan memberikannya beragam efect untuk mempecantik presentasi anda.
Navigation Pane
Fitur ini merip seperti fitur pencarian, dimana anda bisa dengan mudah dan cepat ketika menjelajah sebuah dokumen Microsoft Word yang panjang, berdasarkan judul dan sub judul bab.
Sparkline
Fitur ini akan anda temukan pada aplikasi Excell 2010, dimana fitur ini sebenarnya merupakan sebuah grafik kecil yang ditampilkan pada sebuah sel di Microsoft Office dan bukan merupakan objek terpisah. Dengan begitu anda dapat melakukan analisa dari sederet data pada satu baris, sehingga analisa bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.
Outlook Social Connector
Dengan semakin maraknya layanan social media (jejaring sosial), Microsoft pun tidak mau ketinggalan, dimana melalui Outlook Social Connector ini anda bisa melihat update status teman-teman anda secara langsung. Kemudian juga daftar teman, bisa langsung di integrasikan ke daftar contact pada Microsoft Outlook 2010 ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Mohon perhatian berkomentarlah dengan baik tidak menggunakan bahasa yang kasar dan sara dan dilarang melecehkan orang lain

Terima Kasih

 

Site Info

Flag Counter

About Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page

About