Sabtu, 21 September 2013

Cara Membuat Tulisan/Subtitle Pada Video

Selamat malam gan ane admin yg ganteng ini dateng lg nih mau share tutorial lg, kali ini tutorialnya itu editting video yaitu memberi subtitle/tulisan pada video ya ane bisa ini juga karna tugas dari sekolah di suruh bikin video tutorial pengkabelan LAN dan setting jaringan peer to peer karna menurut ane cara memberi tulisan/subtitle pada video itu penting jadi ane coba share di blog ane yg penuh kekurangan ini oke simak caranya di bawah ini :

1. pertama buka aplikasi VideoPad kalo belum punya bisa di diownload disini
2. pilih add media


3.Tarik file yg sudah kamu add tadi seperti pada gambar di bawah ini


4. pilih subtitles


bisa di setting pada detik berapa subtitle itu muncul dan menghilang bisa di ubah juga fontnya
jika sudah klik close dan preview videonya subtitle akan muncul dan berhasil dibuat

sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar


Mohon perhatian berkomentarlah dengan baik tidak menggunakan bahasa yang kasar dan sara dan dilarang melecehkan orang lain

Terima Kasih

 

Site Info

Flag Counter

About Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fans Page

About